PENGGUNAAN PENDEKATAN CHEMOEDUTAINMENT (CET) BERBANTUAN ALAT PERAGA UNTUK MENCAPAI KETUNTASAN BELAJAR SISWA SMA PADA MATERI POKOK STRUKTUR ATOM, SISTEM PERIODIK DAN IKATAN KIMIA


Siti Ruchayati , 4301406026 (2011) PENGGUNAAN PENDEKATAN CHEMOEDUTAINMENT (CET) BERBANTUAN ALAT PERAGA UNTUK MENCAPAI KETUNTASAN BELAJAR SISWA SMA PADA MATERI POKOK STRUKTUR ATOM, SISTEM PERIODIK DAN IKATAN KIMIA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of PENGGUNAAN PENDEKATAN CHEMOEDUTAINMENT (CET) BERBANTUAN ALAT PERAGA UNTUK MENCAPAI KETUNTASAN BELAJAR SISWA SMA PADA MATERI POKOK STRUKTUR ATOM, SISTEM PERIODIK DAN IKATAN KIMIA] Microsoft Word (PENGGUNAAN PENDEKATAN CHEMOEDUTAINMENT (CET) BERBANTUAN ALAT PERAGA UNTUK MENCAPAI KETUNTASAN BELAJAR SISWA SMA PADA MATERI POKOK STRUKTUR ATOM, SISTEM PERIODIK DAN IKATAN KIMIA) - Published Version
Download (45kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: pendekatan chemoedutainment (CET), alat peraga, ketuntasan belajar
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Q Science > QD Chemistry
Fakultas: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia, S1
Depositing User: Users 98 not found.
Date Deposited: 27 Aug 2012 04:26
Last Modified: 27 Aug 2012 04:26
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/14398

Actions (login required)

View Item View Item