PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY - INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SEMESTER 2 PADA MATERI REAKSI REDUKSI OKSIDASI DI SMA NEGERI 1 BERGAS TAHUN AJARAN 2009/2010


Nazillatur Rohmiyati , 4301406025 (2009) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY - INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SEMESTER 2 PADA MATERI REAKSI REDUKSI OKSIDASI DI SMA NEGERI 1 BERGAS TAHUN AJARAN 2009/2010. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY - INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SEMESTER 2 PADA MATERI  REAKSI REDUKSI OKSIDASI  DI SMA NEGERI 1 BERGAS  TAHUN AJARAN  2009/2010] Microsoft Word (PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY - INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SEMESTER 2 PADA MATERI REAKSI REDUKSI OKSIDASI DI SMA NEGERI 1 BERGAS TAHUN AJARAN 2009/2010) - Published Version
Download (80kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh, Model Pembelajaran Discovery-Inquiry, Hasil Belajar
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Q Science > QD Chemistry
Fakultas: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia, S1
Depositing User: Users 98 not found.
Date Deposited: 27 Aug 2012 04:23
Last Modified: 27 Aug 2012 04:23
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/14397

Actions (login required)

View Item View Item