PENERAPAN PEMBELAJARAN SAINS DENGAN PENDEKATAN SETS ( Science, Envoriment, Techology, Society ) PADA MATERI CAHAYA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI BEJI 02 Kab.PEMALANG


Zeanet Ragil , 4201406564 (2011) PENERAPAN PEMBELAJARAN SAINS DENGAN PENDEKATAN SETS ( Science, Envoriment, Techology, Society ) PADA MATERI CAHAYA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI BEJI 02 Kab.PEMALANG. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of PENERAPAN PEMBELAJARAN SAINS DENGAN PENDEKATAN SETS ( Science, Envoriment, Techology, Society ) PADA MATERI CAHAYA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI BEJI 02 Kab.PEMALANG] Microsoft Word (PENERAPAN PEMBELAJARAN SAINS DENGAN PENDEKATAN SETS ( Science, Envoriment, Techology, Society ) PADA MATERI CAHAYA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI BEJI 02 Kab.PEMALANG) - Published Version
Download (34kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Pendekatan SETS, hasil belajar
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Q Science > QC Physics
Fakultas: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika, S1
Depositing User: Users 98 not found.
Date Deposited: 27 Aug 2012 03:43
Last Modified: 27 Aug 2012 03:43
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/14382

Actions (login required)

View Item View Item