PENERAPAN PEMBELAJARAN SAINS DENGAN PENDEKATAN SETS ( Science, Envoriment, Techology, Society ) PADA MATERI CAHAYA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI BEJI 02 Kab.PEMALANG
Zeanet Ragil , 4201406564 (2011) PENERAPAN PEMBELAJARAN SAINS DENGAN PENDEKATAN SETS ( Science, Envoriment, Techology, Society ) PADA MATERI CAHAYA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI BEJI 02 Kab.PEMALANG. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
![]() |
Microsoft Word (PENERAPAN PEMBELAJARAN SAINS DENGAN PENDEKATAN SETS ( Science, Envoriment, Techology, Society ) PADA MATERI CAHAYA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI BEJI 02 Kab.PEMALANG)
- Published Version
Download (34kB) |
Item Type: | Thesis (Under Graduates) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pendekatan SETS, hasil belajar |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education Q Science > QC Physics |
Fakultas: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika, S1 |
Depositing User: | Users 98 not found. |
Date Deposited: | 27 Aug 2012 03:43 |
Last Modified: | 27 Aug 2012 03:43 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/14382 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |