PENGARUH PENDEKATAN KONFLIK KOGNITIF DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENGURANGI TERJADINYA MISKONSEPSI FISIKA


Prasetio Maulana , 4201405500 (2009) PENGARUH PENDEKATAN KONFLIK KOGNITIF DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENGURANGI TERJADINYA MISKONSEPSI FISIKA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of PENGARUH PENDEKATAN KONFLIK KOGNITIF DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENGURANGI TERJADINYA MISKONSEPSI FISIKA] Microsoft Word (PENGARUH PENDEKATAN KONFLIK KOGNITIF DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENGURANGI TERJADINYA MISKONSEPSI FISIKA) - Published Version
Download (51kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Konflik Kognitif, Pembelajaran Fisika, Miskonsepsi Fisika
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Q Science > QC Physics
Fakultas: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika, S1
Depositing User: Users 98 not found.
Date Deposited: 27 Aug 2012 02:45
Last Modified: 27 Aug 2012 02:45
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/14352

Actions (login required)

View Item View Item