PENGARUH PENDEKATAN KONFLIK KOGNITIF DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENGURANGI TERJADINYA MISKONSEPSI FISIKA
Prasetio Maulana , 4201405500 (2009) PENGARUH PENDEKATAN KONFLIK KOGNITIF DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENGURANGI TERJADINYA MISKONSEPSI FISIKA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
![]() |
Microsoft Word (PENGARUH PENDEKATAN KONFLIK KOGNITIF DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENGURANGI TERJADINYA MISKONSEPSI FISIKA)
- Published Version
Download (51kB) |
Item Type: | Thesis (Under Graduates) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Konflik Kognitif, Pembelajaran Fisika, Miskonsepsi Fisika |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education Q Science > QC Physics |
Fakultas: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika, S1 |
Depositing User: | Users 98 not found. |
Date Deposited: | 27 Aug 2012 02:45 |
Last Modified: | 27 Aug 2012 02:45 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/14352 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |