PENGARUH PENDEKATAN KONFLIK KOGNITIF DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENGURANGI TERJADINYA MISKONSEPSI FISIKA
Prasetio Maulana , 4201405500 (2009) PENGARUH PENDEKATAN KONFLIK KOGNITIF DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENGURANGI TERJADINYA MISKONSEPSI FISIKA. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Microsoft Word (PENGARUH PENDEKATAN KONFLIK KOGNITIF DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENGURANGI TERJADINYA MISKONSEPSI FISIKA)
- Published Version
Download (51kB) |
Item Type: | Thesis (Under Graduates) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Konflik Kognitif, Pembelajaran Fisika, Miskonsepsi Fisika |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education Q Science > QC Physics |
Fakultas: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika, S1 |
Depositing User: | Users 98 not found. |
Date Deposited: | 27 Aug 2012 02:45 |
Last Modified: | 27 Aug 2012 02:45 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/14352 |
Actions (login required)
View Item |