KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING DENGAN PEMANFAATAN ALAT PERAGA DIBANDINGKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) DENGAN PEMANFAATAN ALAT PERAGA TERHADAP HASIL BELAJAR PADA SUB MATERI POKOK KUBUS DAN BALOK


Chayatin Ni’mah , 4101404595 (2009) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING DENGAN PEMANFAATAN ALAT PERAGA DIBANDINGKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) DENGAN PEMANFAATAN ALAT PERAGA TERHADAP HASIL BELAJAR PADA SUB MATERI POKOK KUBUS DAN BALOK. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING DENGAN PEMANFAATAN ALAT PERAGA DIBANDINGKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) DENGAN PEMANFAATAN ALAT PERAGA TERHADAP HASIL BELAJAR PADA SUB MATERI POKOK KUBUS DAN BA] Microsoft Word (KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING DENGAN PEMANFAATAN ALAT PERAGA DIBANDINGKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) DENGAN PEMANFAATAN ALAT PERAGA TERHADAP HASIL BELAJAR PADA SUB MATERI POKOK KUBUS DAN BA) - Published Version
Download (112kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Quantum Teaching, Alat Peraga, NHT ( Numbered Head Together ), Hasil Belajar
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Q Science > QA Mathematics
Fakultas: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika, S1
Depositing User: Users 98 not found.
Date Deposited: 24 Aug 2012 05:09
Last Modified: 24 Aug 2012 05:09
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/14168

Actions (login required)

View Item View Item