TINJAUAN YURIDIS TERHADAP PELAYANAN TERPADU SATU PINTU DALAM MANAJEMEN PENGURUSAN BIROKRASI TKI (STUDI PADA BP3TKI SEMARANG JAWA TENGAH)


Rizki Damayanti , 3450406021 (2010) TINJAUAN YURIDIS TERHADAP PELAYANAN TERPADU SATU PINTU DALAM MANAJEMEN PENGURUSAN BIROKRASI TKI (STUDI PADA BP3TKI SEMARANG JAWA TENGAH). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of TINJAUAN YURIDIS TERHADAP PELAYANAN TERPADU SATU PINTU DALAM MANAJEMEN PENGURUSAN BIROKRASI TKI (STUDI PADA BP3TKI SEMARANG JAWA TENGAH)] Microsoft Word (TINJAUAN YURIDIS TERHADAP PELAYANAN TERPADU SATU PINTU DALAM MANAJEMEN PENGURUSAN BIROKRASI TKI (STUDI PADA BP3TKI SEMARANG JAWA TENGAH)) - Published Version
Download (178kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan satu pintu, Manajemen pengurusan birokrasi Tenaga Kerja Indonesia
Subjects: K Law > K Law (General)
Fakultas: Fakultas Hukum > Ilmu Hukum, S1
Depositing User: Users 98 not found.
Date Deposited: 23 Aug 2012 06:14
Last Modified: 23 Aug 2012 06:14
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/14088

Actions (login required)

View Item View Item