PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN HANDPHONE SONY ERICSSON (Studi Kasus Pada Mahasiswa UNNES di Wilayah Sekaran, Gunungpati, Semarang)

AGUS WIDODO, 3352404544 (2009) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN HANDPHONE SONY ERICSSON (Studi Kasus Pada Mahasiswa UNNES di Wilayah Sekaran, Gunungpati, Semarang). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Ekuitas Merek, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Fakultas: Fakultas Ekonomi > Manajemen, S1
Depositing User: dwi perpus unnes
Date Deposited: 15 Aug 2012 03:03
Last Modified: 15 Aug 2012 03:03

Actions (login required)

View Item