PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN HANDPHONE SONY ERICSSON (Studi Kasus Pada Mahasiswa UNNES di Wilayah Sekaran, Gunungpati, Semarang)


AGUS WIDODO, 3352404544 (2009) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN HANDPHONE SONY ERICSSON (Studi Kasus Pada Mahasiswa UNNES di Wilayah Sekaran, Gunungpati, Semarang). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN HANDPHONE SONY ERICSSON  (Studi Kasus Pada Mahasiswa UNNES di Wilayah Sekaran, Gunungpati, Semarang)] Microsoft Word (PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN HANDPHONE SONY ERICSSON (Studi Kasus Pada Mahasiswa UNNES di Wilayah Sekaran, Gunungpati, Semarang)) - Published Version
Download (41kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Ekuitas Merek, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Fakultas: Fakultas Ekonomi > Manajemen, S1
Depositing User: Users 98 not found.
Date Deposited: 15 Aug 2012 07:03
Last Modified: 15 Aug 2012 07:03
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/13974

Actions (login required)

View Item View Item