ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN MANDIRI PADA BANK MANDIRI CABANG PAHLAWAN KOTA SEMARANG (DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING)

Agung Bramasto , 3352404064 (2009) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN MANDIRI PADA BANK MANDIRI CABANG PAHLAWAN KOTA SEMARANG (DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas: Fakultas Ekonomi > Manajemen, S1
Depositing User: dwi perpus unnes
Date Deposited: 15 Aug 2012 02:45
Last Modified: 15 Aug 2012 02:45

Actions (login required)

View Item