ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN MANDIRI PADA BANK MANDIRI CABANG PAHLAWAN KOTA SEMARANG (DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING)


Agung Bramasto , 3352404064 (2009) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN MANDIRI PADA BANK MANDIRI CABANG PAHLAWAN KOTA SEMARANG (DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING). Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of ANALISIS  PENGARUH KUALITAS LAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN MANDIRI PADA BANK MANDIRI CABANG PAHLAWAN KOTA SEMARANG (DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING)] Microsoft Word (ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN MANDIRI PADA BANK MANDIRI CABANG PAHLAWAN KOTA SEMARANG (DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING)) - Published Version
Download (44kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas: Fakultas Ekonomi > Manajemen, S1
Depositing User: Users 98 not found.
Date Deposited: 15 Aug 2012 06:45
Last Modified: 15 Aug 2012 06:45
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/13970

Actions (login required)

View Item View Item