PENGARUH KEMAMPUAN MANAJERIAL PENGURUS, KUALITAS PELAYANAN KOPERASI, KEPUASAN ANGGOTA DAN TINGKAT KEPERCAYAAN ANGGOTA TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM UTAMA KARYA DI JAWA TENGAH


Siti Ana Rohana , 3301404195 (2009) PENGARUH KEMAMPUAN MANAJERIAL PENGURUS, KUALITAS PELAYANAN KOPERASI, KEPUASAN ANGGOTA DAN TINGKAT KEPERCAYAAN ANGGOTA TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM UTAMA KARYA DI JAWA TENGAH. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of PENGARUH KEMAMPUAN MANAJERIAL PENGURUS, KUALITAS PELAYANAN KOPERASI, KEPUASAN ANGGOTA DAN TINGKAT KEPERCAYAAN ANGGOTA TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM UTAMA KARYA DI JAWA TENGAH ] Microsoft Word (PENGARUH KEMAMPUAN MANAJERIAL PENGURUS, KUALITAS PELAYANAN KOPERASI, KEPUASAN ANGGOTA DAN TINGKAT KEPERCAYAAN ANGGOTA TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM UTAMA KARYA DI JAWA TENGAH ) - Published Version
Download (43kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Kemampuan manajerial pengurus, kualitas pelayanan koperasi, kepuasan anggota, tingkat kepercayaan anggota, loyalitas anggota
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Fakultas: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Pembangunan, S1
Depositing User: Users 98 not found.
Date Deposited: 14 Aug 2012 06:51
Last Modified: 14 Aug 2012 06:51
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/13897

Actions (login required)

View Item View Item