UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PELAJARAN IPS SEJARAH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM (PEMBELAJARAN AKTIF, INOVATIF, KREATIF, EFEKTIF, DAN MENYENANGKAN) DENGAN MENGGUNAKAN PERMAINAN MONOPOLI PADA KELAS VII A SMP PANGUDI LUHUR TUNTANG TAHUN AJARAN 2009/2010


Yonandha , 3101406581 (2010) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PELAJARAN IPS SEJARAH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM (PEMBELAJARAN AKTIF, INOVATIF, KREATIF, EFEKTIF, DAN MENYENANGKAN) DENGAN MENGGUNAKAN PERMAINAN MONOPOLI PADA KELAS VII A SMP PANGUDI LUHUR TUNTANG TAHUN AJARAN 2009/2010. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PELAJARAN IPS SEJARAH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM (PEMBELAJARAN AKTIF, INOVATIF, KREATIF, EFEKTIF, DAN MENYENANGKAN) DENGAN MENGGUNAKAN PERMAINAN MONOPOLI PADA KELAS VII A SMP PANGUDI LUHUR TUNTANG TAHUN AJARAN] Microsoft Word (UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PELAJARAN IPS SEJARAH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM (PEMBELAJARAN AKTIF, INOVATIF, KREATIF, EFEKTIF, DAN MENYENANGKAN) DENGAN MENGGUNAKAN PERMAINAN MONOPOLI PADA KELAS VII A SMP PANGUDI LUHUR TUNTANG TAHUN AJARAN) - Published Version
Download (92kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Fakultas: Fakultas Ilmu Sosial > Pendidikan Sejarah, S1
Depositing User: Users 98 not found.
Date Deposited: 14 Aug 2012 01:42
Last Modified: 14 Aug 2012 01:42
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/13879

Actions (login required)

View Item View Item