PERSEPSI GURU IPS TERHADAP KONSEP DAN PENERAPAN IPS TERPADU SEBAGAI IMPLEMENTASI KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP) PADA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA DI KOTA PEKALONGAN


Rusmawati , 3101405037 (2009) PERSEPSI GURU IPS TERHADAP KONSEP DAN PENERAPAN IPS TERPADU SEBAGAI IMPLEMENTASI KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP) PADA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA DI KOTA PEKALONGAN. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of PERSEPSI GURU IPS TERHADAP KONSEP DAN PENERAPAN IPS TERPADU SEBAGAI IMPLEMENTASI KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP) PADA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA  DI KOTA PEKALONGAN] Microsoft Word (PERSEPSI GURU IPS TERHADAP KONSEP DAN PENERAPAN IPS TERPADU SEBAGAI IMPLEMENTASI KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP) PADA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA DI KOTA PEKALONGAN) - Published Version
Download (39kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, guru IPS, Ilmu Pengatahuan Sosial, Pembelajaran Terpadu
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Fakultas: Fakultas Ilmu Sosial > Pendidikan Sejarah, S1
Depositing User: Users 98 not found.
Date Deposited: 14 Aug 2012 01:35
Last Modified: 14 Aug 2012 01:35
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/13877

Actions (login required)

View Item View Item