MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS SEJARAH KELAS V DI SD URUTSEWU 1 AMPEL MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PEMAHAMAN GAMBAR


RINA ANDRIYASTUTI , 3101404048 (2009) MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS SEJARAH KELAS V DI SD URUTSEWU 1 AMPEL MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PEMAHAMAN GAMBAR. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS SEJARAH KELAS V DI SD URUTSEWU 1 AMPEL MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PEMAHAMAN GAMBAR] Microsoft Word (MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS SEJARAH KELAS V DI SD URUTSEWU 1 AMPEL MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PEMAHAMAN GAMBAR) - Published Version
Download (29kB)
Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Prestasi Belajar Mata Pelajaran IPS Sejarah, Model Pemahaman Gambar
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Fakultas: Fakultas Ilmu Sosial > Pendidikan Sejarah, S1
Depositing User: Users 98 not found.
Date Deposited: 14 Aug 2012 01:32
Last Modified: 14 Aug 2012 01:32
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/13876

Actions (login required)

View Item View Item