PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENDESKRIPSIKAN DENAH SECARA TERTULIS SISWA KELAS IV SDN 02 PONOLAWEN KECAMATAN KESESI KABUPATEN PEKALONGAN
Cici Irawati , 1402907172 (2010) PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENDESKRIPSIKAN DENAH SECARA TERTULIS SISWA KELAS IV SDN 02 PONOLAWEN KECAMATAN KESESI KABUPATEN PEKALONGAN. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.
Microsoft Word
Download (35kB) |
Item Type: | Thesis (Under Graduates) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kontekstual, aktivitas guru, aktivitas siswa, dan deskripsi denah |
Subjects: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar (S1) |
Fakultas: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar (S1) |
Depositing User: | Users 98 not found. |
Date Deposited: | 17 Jul 2012 03:44 |
Last Modified: | 17 Jul 2012 03:44 |
URI: | http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/13562 |
Actions (login required)
View Item |