Pemeliharaan Asset Glass Door Merchandising (GDM) pada PT. Coca-Cola Bottling Indonesia (CCBI) Central Java


Oktodinal Ritofan, 7351307029 (2011) Pemeliharaan Asset Glass Door Merchandising (GDM) pada PT. Coca-Cola Bottling Indonesia (CCBI) Central Java. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of Pemeliharaan Asset Glass Door Merchandising (GDM)  pada PT. Coca-Cola Bottling Indonesia (CCBI) Central Java] Microsoft Word (Pemeliharaan Asset Glass Door Merchandising (GDM) pada PT. Coca-Cola Bottling Indonesia (CCBI) Central Java) - Published Version
Download (32kB)

Abstract

Penyusunan tugas akhir ini didasarkan pada pentingnya pemeliharaan Asset Glass Door Merchandising (GDM) pada proses pemeliharaan yang merupakan bidang utama yang dijalankan. Tujuan pengamatan yang dilakukan adalah untuk mengetahui dan memperoleh informasi yang jelas mengenai pemeliharaan Asset GDM. Manfaat penyusunan tugas akhir ini adalah agar mengetahui lebih jelas bagaimana proses pemeliharaan Asset Glass Door Merchandising (GDM). Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah: (1) Bagaimana pemeliharaan Asset Glass Door Merchandising (GDM) yang meliputi penerimaan, pendistribusian, penempatan, penarikan, perbaikan, pengadaan suku cadang, dan pemusnahan pada PT. Coca-Cola Bottling Indonesia (CCBI) Central Java (2) Kendala-kendala apa saja yang ditemukan dalam pemeliharaan Asset GDM pada PT. Coca-Cola Bottling Indonesia (CCBI) Central Java. Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui bagaimana pemeliharaan Asset Glass Door Merchandising (GDM) yang meliputi penerimaan, pendistribusian, penempatan, penarikan, perbaikan, pengadaan suku cadang, dan pemusnahan oleh PT. CCBI Central Java.(2) Untuk mengetahui kendala apa saja yang ditemukan dalam pemeliharaan Asset Glass Door Merchandising (GDM) yang dilakukan oleh PT. Coca-Cola Bottling Indonesia (CCBI) Central Java. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kualitatif yaitu menggambarkan keaadan atau fenomena pada PT. Coca-Cola Bottling Indonesia (CCBI) Central Java. Penulis menggunakan analisis data deskriptif kualitatif yitu data yang telah dikumpulkan akan dianalisis menggunakan analisis deskriptif kualitatif. Deskriptif kualitatif adalah penggambaran dengan kata-kata atau kalimat yang dipisah-pisah menurut kategori untuk memperoleh kesimpulan. Hasil yang diperoleh penulis adalah : Proses pemeliharaan Asset Glass Door Merchandising (GDM) merupakan kegiatan yang dilakukan dari proses penerimaan, pendistribusian, penempatan, penarikan, perbaikan, pengadaan suku cadang, dan pemusnahan. Pemeliharaan merupakan hal yang sangat penting, kesemuanya merupakan komponen yang vital yang pemenuhannya harus cepat, tepat, dan akurat guna memperlancar proses pemasaran. Pemeliharaan Asset Glass Door Merchandising (GDM) pada PT. Coca-Cola Bottling Indonesia (CCBI) Central Java mengalami kendala sebagai berikut: (1) System online yang digunakan seringkali mengalami masalah, sehingga menghambat pekerjaan, (2) Dalam pengadaan Asset Glass Door Merchandising (GDM) dari penyuplai sering mengalami keterlambatan, keterlambatan itu seringkali terjadi pada pengiriman, sehingga permintaan Asset Glass Door Merchandising (GDM) dari outlet menjadi terlambat.

Item Type: Thesis (Under Graduates)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perkantoran, D3
Depositing User: Hapsoro Adi Perpus
Date Deposited: 12 Jul 2012 01:48
Last Modified: 12 Jul 2012 01:48
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/13406

Actions (login required)

View Item View Item