Sistem Kontrol Elektronik Pada Mesin Toyota Corolla 4A – FE


Ade Pramuda Dewandaru, 5250308015 (2011) Sistem Kontrol Elektronik Pada Mesin Toyota Corolla 4A – FE. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang.

[thumbnail of Sistem Kontrol Elektronik Pada Mesin Toyota Corolla 4A – FE] Microsoft Word (Sistem Kontrol Elektronik Pada Mesin Toyota Corolla 4A – FE) - Published Version
Download (25kB)

Abstract

Perkembangan teknologi pada bidang otomotif khususnya pada mobil sangat pesat. Hal ini mendorong manusia untuk selalu belajar guna mengetahui lebih mendalam tentang komponen-komponen pada mesin tersebut, salah satunya pada sistem aliran bahan bakar EFI. Penulisan laporan tugas akhir ini bertujuan untuk mengidentifikasi komponen-komponen, menjelaskan prinsip kerja dan cara kerja, yang terjadi pada sistem aliran bahan bakar EFI Toyota Corolla 4E-FE. Sistem aliran bahan bakar EFI pada mesin Toyota Corolla 4A–FE berfungsi untuk Mengalirkan bahan bakar dari tangki bensin menuju injektor, beserta campuran bahan bakar akan diatur oleh ECU sesuai dengan data yang telah diterima dari sensor-sensor aliran bahan bakar dan mengetahui masalah dan solusi kerusakan yang terjadi pada komponen-komponen aliran bahan bakar dari tangki bensin sampai injektor.

Item Type: Thesis (Under Graduates)
Uncontrolled Keywords: Sistem Aliran Bahan Bakar, komponen, analisis gangguan
Subjects: T Technology > TL Motor vehicles. Aeronautics. Astronautics
Fakultas: Fakultas Teknik > Teknik Mesin, D3
Depositing User: Hapsoro Adi Perpus
Date Deposited: 09 Jul 2012 21:14
Last Modified: 09 Jul 2012 21:14
URI: http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/13244

Actions (login required)

View Item View Item